Selasa, 16 Agustus 2011

Expo Kecamatan

Minggu, 14 Juli 2011 di Balai Desa Mijen berlangsung acara puncak dari kegiatan KKN PPM selama di Kecamatan kaliwungu. Acara expo ini dimeriahkan oleh 15 desa dengan mempromosikan potensi desa masing-masing dengan berbagai macam dekorasi yang maksimal. Tiap desa juga menampilkan dokumentasi program dalam bentuk foto, namun ada juga dengan bentuk movie maker.


Expo ini juga dihadiri oleh kedua Dosen Pembimbing Lapangan yaitu Bapak Widayanto dan Bapak Sumardi serta Koordinator DPL Bapak Sugiyarto. Sedangkan dari pihak LPPM dihadiri oleh Bapak Wayan. Sekitar pukul 10.00 pagi rombongan universitas datang setelah mengahadiri Lomba Cerdas Cermat untuk memantau jalannya acara. Selain itu juga hadir pula rombongan dari Telkom untuk menilai blog masing-masing desa. Diharapkan dari adanya kegiatan ini dapat menampilkan program apa saja yang sudah berjalan untuk ditunjukkan kepada DPL dan pihak LPPM secara tidak langsung.



Setelah mengunjungi stand desa, rombongan universitas meninggalkan aula Balai Desa Mijen dimana tempat berlangsungnya expo. Kemudian pihak dari Telkom memberikan informasi mengenai lomba blog yang pemenangnya akan diumumkan pada upacara 17 agustus nanti di Lapangan Kedungdowo Kecamatan Kaliwungu.

Expo diakhiri dengan penilaian akhir dari kedua DPL Kecamatan Kaliwungu. Sekitar pukul 13.30 acara selesai dan diakhiri dengan rapat PJ Media Literacy bersama Bapak Widayanto, sedangkan yang lain membereskan stand desanya masing-masing.

0 komentar:

Posting Komentar